Beranda Jabar Warga Heboh Penamuan Mayat di Pembuangan Air

Warga Heboh Penamuan Mayat di Pembuangan Air

166
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, di pembuangan air di Dusun Kencoan, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Karawang, sekira pukul 07.00 WIB.

Diduga korban adalah orang gila dan diduga baru satu hari meninggal karena dua hari seblumnya masih terlihat dijalanan tersebut.

“Warga dihebohkan penemuan mayat pria tanpa identitas tadi pagi , warga banyak yang berdatangan ke TKP, ” kata Gusti, warga yang datang ke lokasi. Kamis (6/12).

Kapolsek Kotabaru, Ipda Asep Nugraha mengungkapkan bahwa pada pagi hari sekira pukul 07.00 WIB , mendapat laporan tentang penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

“Menurut keterangan warga, korban ditemukan di pembuangan air tergeletak di TKP, ” terang Ipda Asep Nugraha, di lokasi penemuan mayat.

Kapolsek menerangkan dari keterangan saksi-saksi diduga mayat yang ditemukan merupakan orang gila karena dua hari sebelumnya berkeliaran di jalananan.

“Korban diketahui oleh warga dalam kondisi telah meninggal dunia,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban selanjutnya dievakusai ke RSUD Karawang, berdasarkan hasil identifikasi diketahui ciri-ciri korban, panjang mayat 158 sentimeter, rambut pendek hitam, korban mengenakan celana jean sarung warna biru dan kaki sebelah kanan pakai kaos kaki warna hitam tanpa menggunakan baju.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit .” imbuh Kapolsek.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here