Beranda Jabar Wakil Bupati Karawang Angkat Bicara, Tidak Ada Persekusi

Wakil Bupati Karawang Angkat Bicara, Tidak Ada Persekusi

166
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sosok nelayan bernama Najib (35) asal Pasirputih, Desa Sukajaya, di Cilamaya Wetan,  Karawang, yang sempat disebut Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, saat debat Pilpres 2019, menyebut nelayan yang menjadi korban persekusi, Kamis lalu .

Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamaksyari angkat bicara mengenai kasus yang dikatakan Sandiaga Uno saat debat perdana Capres dan Cawapres, Dia menilai kasus hukum tersebut murni adanya pemukulan bukan persekusi yang selama ini ramai dimedia massa .

“Saya menilai kasus tersebut murni pemukulan bukan kasus persekusi, ” kata Kang Jimmy, sapaan akrab Wakil Bupati Karawang, Selasa (22/1).

Kang Jimmy menilai kasus tersebut sudah ranah pihak kepolisian dan tidak ada unsur politik didalamnya, dan kasusnya sendiri sudah ditangani secara profesional oleh penyidik.

“Sebetuknya kasusnya murni adanya kesalahpahaman sehingga terjadi pemukulan dalam insiden tersebut, “katanya.

Fakta hukum yang terjadi, menurut Kang Jimmy, dari sumber kepolisian tidak ada warga Cilamaya uang menjadi korban persekusi,tapi ini murni penganiayaan, sehingga apa yang disampaikan Cawapres Sandiaga Uno dalam debat itu tidak benar, malah saudara NJ yang memulai melakukan pemukulan sehingga ini polemik yang berkembang dimasyarakat harus diluruskan dan kita percayakan kasus hukum NJ ke penegak hukum.

“Kasus ini murni penganiayaan, dan kita serahkan ke penegak hukum, ” tandasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here