Beranda Lalulintas Viral di WA Truk Kontener Terjungkal di SPBU Hantam 7 Kendaraan Diparkiran....

Viral di WA Truk Kontener Terjungkal di SPBU Hantam 7 Kendaraan Diparkiran. Kejadian di Km 97 Tol Cipularang

132
0

Penulis: Red

PURWAKARTA,jabarkini.net-Truk kontener yang terjungkal di sebuah pom bensin dan viral di media sosial whattsap (WA), terjadi di rest Area km 97, tol Cipularang, Purwakarta pada, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 16.15 WIB.

GM Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Pratomo Bimawan dalam rilisnya menyebutkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang luka berat dan harus dibawa ke RS Thamrin, Purwakarta. “Korbannya saat itu juga langsung dibawa ke rumah sakit Thamrin Purwakarta,” ujarnya.

Kata dia, kontener dengan nomor polisi B 9766 UO itu datang dari arah Bandung. Diduga truk mengalami rem blong. “Diduga ini akibat rem kontener yang blong,” imbuhnya.

Terlihat ditayangan video berdurasi 20 detik, truk kontener datang memasuki area SPBU dengan kecepatan yang tidak wajar. Persis didepan truk terdapat sebuah minibus Avanza.

Truk kemudian oleng. Diduga sang sopir berusaha menghindari tabrak belakang Avanza. Namun sayang, sang sopir tampak tak kuat menahan laju kendaraan. Truk oleng itu terjungkal dengan posisi ban dibagian kirinya terangkat.

Tidak sampai disitu. Setelah terjungkal, badan truk terhempas hingga menghantam 7 kendaraan lain yang tengah terparkir. Kendaraan tersebut yakni, Toyota Rush, dua Avanza, tiga Kijang Innova, dan satu Volvo.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang luka berat. Dan kini ditangani unit laka lantas Polres Purwakarta.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here