Beranda Jabar Untuk Menjaring Aspirasi Warga, Anggota Dewan Lakukan Reses Tahunan

Untuk Menjaring Aspirasi Warga, Anggota Dewan Lakukan Reses Tahunan

205
0

Penulis: Erlan

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Untuk menjaring aspirasi dari warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta melakukan Reses tahunan di tahun 2018, Reses kegiatan sebagai bentuk untuk menemui kontituen ini dilakukan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PDI Perjuangan, Lina Yuliani di Kantor PAC PDI Perjuangan di Kampung Sukamaju 2 rt 05 rw 03 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, Kamis ( 15/11/2018).

Kegiatan Reses yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini langsung di hadiri Puluhan warga dan para anggota dari Partai PDI Perjuangan sendiri dengan antusias.

Anggota DPRD Kabupaten purwakarta, Lina Yuliani yang mencalonkan kembali menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten mengatakan, kegiatan reses yang ke tiga kalinya di tahun 2018 sebagai bentuk untuk menjaring aspirasi warga atau turun langsung ke wilayah kontituen berdasarkan daerah pemilihan saat mencalonkan, sehingga warga tidak ada lagi beranggapan kacang lupa kulitnya, yang nantinya aspirasi ini menjadi prioritas program dewan untuk jadi bahan ajuan ke pemerintah daerah, ” tegasnya.

” masa reses sekarang ini bener benar dijadikan ajang silaturahim dan menjaring aspirasi warga untuk wakilnya yang ada atau duduk di bangku anggota dprd, sehingga kita bisa mengetahui apa yang di butuhkan warga, ” tambahnya.

Sementara Lina Yuliani juga menyayangkan saat ini untuk anggota DPRD Kabupaten Purwakarta tidak adanya anggaran aspirasi yang di terimanya, namun begitu, telah banyak pembangunan di wilayah kontituennya yang di usulkan warga.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here