Beranda Jabar Turnamen Catur Kapolres Cup Diikuti 428 Atlet Catur

Turnamen Catur Kapolres Cup Diikuti 428 Atlet Catur

146
0

Penuls : Asep Nk

KARAWANG, jabarkini.net – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Polres Karawang menggelar Open Turnamen Catur cepat Non Master Se Indonesia di Gedung serbaguna Istana Kana Cikampek, pada Minggu (29/9)

Open Turnamen Catur cepat Non Master merebutkan piala Kapolres Karawang ini diikuti 428 atlet-atlet catur asal Karawang dan luar Karawang,terdiri dari katagori non master, senior dan yunior yang datang dari enam provinsi dan 22 Kabupaten/ kota dari perwakilan Provinsi di Indonesia. .

“Tujuan dari lomba catur terbesar kali ini ketiga kali di gelar oleh Polres Karawang ini untuk mencari bibit -bibit catur yang mampu berlomba dikancah nasional, ” kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, usai memberikan arahan.

Selain itu, sambung Nuredy ajang open catur ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama atlet, sehingga berdampak positif kepada masyarakat secara luas dalam manjaring animo masyarakat untuk menjadi atlet catur yang berkualitas.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy, Irwansyah Putra mengapresiasi Percasi Jabar dan Kabuoaten Karawang, atas terlaksananya lomba catur ini sehingga kedepannya mampu lebih luas dan besar lagi.

“Dengan dilaksanakannya turnamen catur Non master ini, saya berharap muncul atlet bibit catur di Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Kapolsek Klari ,Kompol Rekisman Nasution, sekaligus sebagai Ketua Percasi Kabupaten Karawang, menjelaskan turnamen catur no master ini total hadiah bagi para juara catur Kapolres Karawang Cup ke -3 kurang lebih Rp. 15.000.000.

“Saya berharap para peserta mengedepankan sportifitas dalam bertanding,” kata Relisman.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here