Beranda Jabar Tim SAR Perluas Area Pencarian Korban Tenggelam

Tim SAR Perluas Area Pencarian Korban Tenggelam

86
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Tim SAR bersama tim gabungan memperluas area pencarian  korban tenggelam di Aliran Irigasi BT 12  Dawuan Tengah,  Cikampek. Pada pencarian di hari kedua  korban Amin (22) warga Desa Dawuan Barat Rt 01/11 Kecamatan Cikampek, belum ditemukan.

Ketua Tim Sigit,  yang ditemui di Posko Pencarian Korban mengatakan, pihaknya membentuk empat tim untuk melakukan pencarian terhadap  korban. Tim SAR Bandung mengarah ke BT 15 Ciselang dan Tim BPBD dan PMI mengarah ke Sumur Bandung.

“Dua tim dibagi tugas melakukan penyisiran di irigasi Tarum timur baik ke bagian barat hingga BT  15 Ciselang dan BT 12 Sumur Bandung, ” kata Sigit,  Minggu (23/6).

Kedua  tim , kata Sigit,  mengunakan perahun LCR milik tim gabungan, untuk memperluas  pencarian korban yang sebelumnya hanya dilakukan dititik pertama korban tenggelam.

“Pencarian oleh Tim SAR dan Tim Gabungan diperluas di sepanjang aliran Tarum timur.  Sebelumnya pencarian dilakukan di area seputar tenggelamnya korban,” ujar Sigit

Sebelumnya,  Amin (22 )  warga Dusun Kamijaya Rt 01/11 ,Desa Dawuan Barat,  Cikampek, dilaporkan tenggelam di saluran irigasi Tarum tinur Dawuan, Cikampek, Karawang,  sekitar pukul 12.00 WIB. Sabtu (22/6). Setelah berenang bersama dua temannya dan hanyut terbawa arus sungai yang deras.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here