Beranda Jabar Tim Kampanye Nasional Kampanyekan Jokowi/Ma’ruf Amin dengan Cara Door to Door

Tim Kampanye Nasional Kampanyekan Jokowi/Ma’ruf Amin dengan Cara Door to Door

160
0

Penulis : Wezz

SUBANG, JabarKini.net – Kampanya Calon Presiden nomor urut 1 dilakukan dengan cara door to door atau menyambangi rumah rumah warga oleh Relawan dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Maruf Amin di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (4/2/2019).

Relawan dan TKN membawa stiker dan mengajak warga berdialog, sekaligus mengajak agar warga tidak terpropokasi berita hoax yang merugikan pasangan Jokowi-Makruf Amin. “Hoax itu kejam. Dan mencederai demokrasi,”kata Direktur Relawan Tim Kampamye Nasional (TKN) Jokowi Maruf Amin, KH. Maman Imanulhaq kepada warga Desa Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

KH. Maman mengaku jika pasangan presiden 01 saat ini diserang dengan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Terutama di media sosial. Oleh karena itu, TKN turun langsung ke masyarakat dengan door to door, sekaligus mengajak warga berdialog.

Menurut KH. Maman serangan hoax itu dilakukan oleh orang anti Jokowi. Mereka ada dua kelompok yaitu, kelompok yang suka korupsi dan kelompok radikal, yang ingin memecah belah umat.

“Kolompok yang pertama ini, tidak ingin Jokowi menjabat presiden lagi karena jika Jokowi masih menjabat, mereka tidak bebas berbuat curang menguras uang negara. Sedangkan yang ke dua, adalah kelompok radikal, lelompok ini tidak mau Indonesia damai, kerjanya ingin mecah belah umat. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here