Beranda Jabar Tiga Rumah Rata dengan Tanah Akibat Terbakar

Tiga Rumah Rata dengan Tanah Akibat Terbakar

144
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kebakaran hebat terjadi di dusun pakopen , Desa Tegalsari, Kecamatan Purwasari ,Karawang, sekitar pukul 12.00 WIB .Akibatnya tiga rumah yang berada di RT hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Diduga penyebab kebakaran akibat arus pendek dan menyambar tabung gas melon dirumah milik Kokom Komalasari warga RT 02/04.Karena bangunan terbuat dari bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat merambat ke dua rumah milik ibu dan adik Kokom yang rumahnya berada Disampingnya.

“Dugaan asal api dari konsleting arus pendek, saat ditinggal ke luar rumah, api langsung membesar,” kata Fatimah Jahro, Sabtu (14/11).

Beberapa warga berusaha menyelamatkan barang berharga dari tiga rumah yang ludes dilalap sijago merah , sementara warga lain berusaha memadamkan api dengannya alat seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi. Aku hitnya berhasil dijinakkan dalam waktu 1 jam oleh dua unit mobil pemadam .

Sementara itu, Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suharso saat dihubungi secara terpisah mengatakan saat ini korban kebakaran tiga rumah telah mengungsi ke rumah tetangga terdekat dan saudaranya masing masing .

“Korban kebakaran sudah mengungsi ke tetangga terdekat karena tiga rumah rata dengan tanah,” kata Iptu Rigel .

Tidak ada korban jiwa salam peristiwa tersebut, namun Kapolsek Purwasari memperkirakan kerugian mencapai pukuhan juta rupiah karena tak ada harta benda yang bisa diselamatkan .

“Harta benda milik korban kebakaran tidak ada yang bisa diselamatkan ,” katanya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here