Beranda PURWAKARTA Tidak Hanya Saat Bertugas, Kemesraan TNI/Polri dan Awak Media Berlanjut Hingga ke...

Tidak Hanya Saat Bertugas, Kemesraan TNI/Polri dan Awak Media Berlanjut Hingga ke Wisata Kuliner Sate Plered

129
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA – JabarKini.net – Kekompakan serta sinergitas antara unsur TNI dan Polri di Kecamatan Plered nampak terlihat hangat ketika pihak dari Polsek Plered Polres Purwakarta dan Koramil Plered berdiskusi sembari mengisi waktu makan siang di Wisata Kuliner Plered, Senin (28/1/2019).

Keharmonisan antara kedua belah pihak yang merupakan bagian dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Plered itu pun lebih terlihat berwarna ketika Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo dan sejumlah awak media nampak hadir ditengah tengah mereka.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, mengatakan, acara makan siang bersama tersebut merupakan salah satu bukti dari keharmonisan antara TNI dan Polri di tingkat kecamatan Plered.

“Alhamdulillah siang ini kita (pihak polsek dan koramil Kecamatan Plered/red) diberi kesempatan untuk bisa berkumpul dan makan siang bersama di sini (Wisata Kuliner Plered),” kata Kapolsek Plered.

Kapolsek mengungkapkan, suasana makan bersama lebih terasa hangat dengan hadirnya AKP Heri Nurcahyo selaku kasat Narkoba Polres Purwakarta dan rekan sejumlah awak media.

“Saya senang sekali karena kasat narkoba bisa ikut hadir dalam hangatnya suasana saat ini,” ungkapnya.

Kompol Slamet berharap, sinergitas antara Polri dan TNI di Kecamatan Plered senantiasa terjalin harmonis dan dapat selalu kompak dalam menanggulangi segala problematika yang terjadi di wilayah Kecamatan Plered.

“Insya Allah momen ini akan selalu kami jaga dan kami pertahankan,” pungkas kapolsek. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here