Beranda Jabar Terciduk, Wanita Bersuami Dipergoki Berduaan Dengan Pria Lain di Wc Umum Pasar...

Terciduk, Wanita Bersuami Dipergoki Berduaan Dengan Pria Lain di Wc Umum Pasar Citeko. Ngapain Yaa…

279
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Warga dan pedagang disekitar Pasar Citeko Kec Plered Kab Purwakarta, digegerkan dengan adanya kabar digrebeknya pasangan bukan suami istri tengah berduaan di Wc umum pasar tersebut dengan posisi pintu terkunci dari dalam Wc. Senin, (28/1/2019) pagi.

Kabar tersebut sontak saja langsung menjadi buah bibir masyarakat bahkan hingga menyebar di media sosial.
Terlebih, wanita pasangan terduga mesum tersebut diketahui sudah bersuami, sementara sang Pria masih lajang.

”Kalau tau langsung saya tidak apalagi kejadiannya kan pagi – pagi saya jam segitu saya masih di rumah, cuma semua orang juga sudah dengar kalau ada pasangan mesum digerebek di Wc Pasar, bahkan yang perempuannya itu udah punya suami” Ujar Ule (40), warga sekitar pasar Citeko. Selasa, (29/1/2019)

Ditambahkan Ule, hal tersebut harus menjadi pelajaran bagi semua pihak, bukan hanya bagi pihak pengelola pasar untuk lebih memperketat pengawasan pasar, melainkan bagi semua orang terutama bagi yang sudah bersuami atau pun beristri. Selain perbuatan tersebut dilarang agama juga merupakan aib keluarga juga masyarakat.

”Ya maksudnya apa coba terutama yang perempuannya, sudah punya suami juga kelakuannya kayak gitu. Kasihan kan keluarganya dan sebagai warga disini (Citeko-red), secara pribadi jelas saya tidak terima lingkungan saya dipakai kayak gitu. Pengelola juga harus lebih ketat lagi jangan sampai kejadian serupa terulang lagi, apalagi denger – denger pasangan tersebut melakukan hal itu sudah sering” ketus Ule, dengan nada kesal.

Dibenarkan sebelumnya oleh petugas keamanan Pasar Citeko, H Encuy, terungkapnya kejadian tersebut bermula ketika dirinya hendak ke kamar mandi sekitar pukul 06 :15 Wib dan melihat salah satu pintu kamar mandi tertutup rapat. Penasaran, H Encuy dengan ditemani salah satu warga pasar pun mencoba membuka pintu tersebut dan menemukan sepasang laki – laki dan perempuan didalamnya. Menghindari hal yang tidak diinginkan dari reaksi warga pasar, pasangan tersebut pun digiring ke kantor UPTD pasar setempat untuk dimintai keterangan.

”Wc tersebut sebetulnya ruksak dan sedang saya bekukan bahkan airnya pun tidak jalan, namun pintunya tidak saya kunci. Wc nya ada tiga, satu tertutup dua terbuka. Karena penasaran pintu yang terkunci saya gedor, dari dalam ada yang menjawab suara laki laki, bilangnya tunggu dulu lagi cuci tangan, tapi pas pintu dibuka ternyata didalam tidak sendiri, ada perempuannya” kata H Encuy didampingi Kepala UPTD Pasar Citeko Endang.

Saat dimintai keterangan, pasangan tersebut pun terungkap jika mereka bukanlah pasangan suami istri. Bahkan wanita tersebut pun diketahui sudah bersuami, sementara pria pasangan wanita tersebut mengaku masih lajang.
Keduanya merupakan warga sekitar pasar Citeko masing masing warga Kec Plered dan Kec Tegalwaru.

”Sebelumnya saya sempat menegur, kalau kamu mau ke kamar mandi gak perlu berduan apalagi ini bukan suami istri. Setelah itu, kalau warga kan takutnya menanggapinya lain, akhirnya saya bawa ke kantor untuk dimintai keterangan perihal maksud dan tujuannya pasangan tersebut. Nah saat itu terungkap bahwa yang perempuannya ini malah sudah bersuami” jelas H Encuy

Merasa hal tersebut diluar ranah kewenangannya, H Encuy pun segera menghubungi keluarga pasangan tersebut dan menyerahkan permesalahan tersebut ke pihak kepolisian.
Sementara, menanggapi dugaan adanya tindakan perzinahan yang dilakukan pasangan tetsebut, dirinya mengaku tidak tahu dan tidak melihat hal tersebut.

”Untuk penyelsaiannya itu bukan wewenang saya, silahkankan bagaimana baiknya menurut kepolisian dan kalau disitu ada dugaan zinah atau tidak, saya tidak tau karena tidak ada bukti dan tidak ada yang melihat hal itu terjadi ” jelas H Encuy. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here