Beranda Jabar Tempat Prostitusi Berkedok RM, di Razia Petugas Gabungan

Tempat Prostitusi Berkedok RM, di Razia Petugas Gabungan

337
0

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Menjamurnya tempat Prostitusi berkedok rumah makan dan warung remang remang di sepanjang jalur pantura Subang, membuat gerah warga dan aparat penegak hukum di Kabupaten Subang.

Petugas Kepolisian Sektor Patok Beusi Subang dan Satuan Polisi Pramong Praja melakukan razia dikawasan warung remang remang di Kampung Cariu, namun diduga razia bocor, aparat gabungan yang melakukan razia ini hanya menjaring sedikitnya puluhan Pekerja Sex Komersial (PSK) yang sedang menunggu pelanggan di salah satu warung remang remang, dan beberapa lelaki si hidung belang yang ketangkap basah sedang berduaan, Sabtu malam ( 10/11/2018).

Dalam razia ini petugas langsung menyisir sejumlah rumah makan dan warung yang telah lama membuat resah warga, lantaran ditenggarai dijadikan tempat prostitusi.

Dalam razia ini juga petugas memeriksa satu persatu warung remang remang. Namun di duga telah bocor, dalam razia ini aparat gabungan hanya berhasil mengamankan sepuluh orang wanita tanpa identitas dan selanjutnya di bawa petugas ke Kantor Kepolisian setempat untuk di data dan di berikan pengarahan.

Menurut Kapolsek Patok Beusi, Kompol Sarjono mengatakan, Razia Pekerja Sex Komersial (PSK) ini salah satu bentuk kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat yang dinilai meresahkan warga dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres sehingga kegiatan razia ini akan terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin bagi aparat gabungan yang ada di wilayah hukum polsek patok beusi, namun di duga bocor, razia ini berhasil mengamankan puluhan wanita yang di duga PSK tanpa identitas yang selanjutnya di beri pengarahan, ” ungkapnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here