Beranda Jabar Tekad Membangun Desa, Komarudin Memiliki No Urut 2

Tekad Membangun Desa, Komarudin Memiliki No Urut 2

845
0

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Tekad membangun Desa dengan Motto : Wantilan Bisa, Wantilan Juara, Muda Berkarya, Kerja nyata dan Tuntas nampaknya akan menjadi kenyataan dalam keikutsertaannya sebagai Calon Kepala Desa Wantilan pada Pemilihan Kepala Desa serentak tanggal 5 Desember 2018 mendatang, bagaimana tidak, Komarudin S,pd. sapaan warga di Desa Wantilan Kecamatan Ciepeundeuy Subang ini maju sebagai Calon Kepala Desa (kades) dengan memegang no urut 2 setelah dilakukan pengambilan nomor urut Calon Kades Wantilan yang dilaksanakan di Kantor Desa Wantilan oleh pihak Panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Wantilan, Rabu (17/10/2018).

Komarudin S,pd yang masih muda berenerjik dan milenial ini di usung kaum milenial dari Delapan unit Karang Taruna yang ada di Desa Wantilan serta warga setempat untuk mengikuti pesta demokrasi pemilihan calon Kepala Desa Wantilan pada 5 Desember 2018 secara serentak di Kabupaten Subang, masabakti, 2018-2024.

Menurut warga, Hendro (44) mengatakan, sosok Komarudin memang pas untuk menjadi seorang pemimpin wilayah khususnya untuk Desa Wantilan kedepannya, pasalnya selain masih muda, beliau juga mempunyai motto kinerja yang cukup lumayan bagus dan bisa di pertanggung jawabkan, selain pribadinya yang baik, beliau juga peduli terhadap lingkungan, pendidikan, agama ,sosial dan budaya, “ungkapnya.

” ya pokonya kang komarudin sudah pas untuk menjadi pemimpin dan tidak di ragukan lagi masalah kinerjanya, selain milenial, komarudin juga mempunyai sipat rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Sementara dalam pemilihan calon Kepala Desa Wantilan di ikuti sebanyak tiga calon Kepala Desa, yakni dengan no urut 1 : Tedy no urut 2 : Komarudin S,pd dan no urut 3 : Taryo yang sebelumnya merupakan Kepala Desa Wantilan yang ikut kembali dalam pesta domokrasi pemilihan calon Kepala Desa pada 5 Desember 2018 mendatang.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here