Beranda Jabar Teh Celli, Tanpa Tokoh Masyarakat pasti menang Di Rengasdengklok

Teh Celli, Tanpa Tokoh Masyarakat pasti menang Di Rengasdengklok

86
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Dalam menjelang Pilkada tahun 2020 yang akan datang sudah mulai di bicarakan siapa yang kayak jadi Pimpin Kabupaten Karawang yang dapat perubahan yang lebih baik.

Menurut Yayan Suryana Tokoh Pemuda Rengasdengklok bahwa untuk sementara calon bupati Karawang yang akan datang tetap yang kuat dan pantas untuk menjadi Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna, karena selain orangnya dekat dengan rakyat kecil serta membangun infrastruktur di seluruh pelosok Karawang. Ungkapnya Yayan Suryana , Minggu (4/8).

“Cellica Nurrachadiana untuk sekarang yang paling kuat dan siapapun lawannya tetap pasti menang, selain orang bersih dan cantik serta mudah di terima ibu ibu, “katanya.

Masih Kata Yayan, juga panggilan akrab Yayan Jintat seorang pengusaha di pasar Rengasdengklok,Teh Cellica panggilan akrab Bupati Karawang.

“Kalau di Ibaratkan teh Cellica itu kalau mencalonkan kembali bupati ngak usah pakai kader dengan menggunakan tokoh masayarakat juga untuk wilayah Rengasdengklok pasti menang,”.

Melihat selama kinerja lima tahun sebagai bupati, perubahan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang dan kinerja Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna, dengan semua program cukup bagus dan selalu bersentuhan dengan rakyat kecil.

“Siapapun lawan Teh Cellica untuk sementara sekarang tindak akan kuat dan mampu untuk menyaingi baik elektabilitas maupun kinerja yang di rasakan oleh publik., ” Pungkasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here