Beranda Jabar Targetkan Zero Accident, Satlantas Purwakarta Ajak Anak Milenial Cintai Lalulintas

Targetkan Zero Accident, Satlantas Purwakarta Ajak Anak Milenial Cintai Lalulintas

168
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Wujudkan kaum milenial cinta lalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang, Jajaran Satlantas Polres Purwakarta gelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival, di Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Jumaah, Purwakarta, Rabu (16/1/2019).

Festival yang terpusat dari Korlantas Polri tersebut akan digelar secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia, mulai 2 Febuari hingga 31 Maret 2019. Untuk di wilayah hukum Polda Jawa Barat akan dilaksanakan pada 23 Maret 2019 mendatang.

” Di Purwakarta, rangkaian sosialisasinya dilakukan mulai hari ini,” ujar Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama kepada awak media.

Menurutnya, untuk beberapa hari ke depan, sosialisasi akan terus dilakukan Satlantas di tempat – tempat umum atau pusat keramaian yang ada di wilayah Kab Purwakarta.

“Seperti saat cfd, cfn, kita akan lakukan sosialisasi dengan cara tatap muka langsung dengan masyarakat atau talk show,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Sosialisasi lebih menargetkan kepada kaum milenial, anak muda di usia yang masih produktif, dan sering kali menjadi korban kecelakaan lalulintas.

“Jadi kita memberikan suatu edukasi, agar sama-sama mematuhi aturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan saat berlalulintas. Harapannya, bisa mengurangi dampak kecelakaan. Dengan kegiatan ini, kita targetkan zero accident,” pungkas Kasatlantas. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here