Beranda Jabar ‘Suryadarma Dirgantara’ Bikin Heboh Lahir Diacara Wisata Dirgantara

‘Suryadarma Dirgantara’ Bikin Heboh Lahir Diacara Wisata Dirgantara

71
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Para pengunjung Wisata Dirgantara di Lanud Suryadarma, Kalijati, Kabupaten Subang dihebohkan dengan peristiwa seorang ibu melahirkan di dalam mobil yang terparkir di lokasi acara, Kamis (24/11/2019).

Tim medis yang stanby dilokasi dengan sigap langsung merujuk ibu yang belakangan diketahui bernama Kania Dewi Lestari tersebut ke rumah sakit terdekat yakni, RSAU Hoediyono.

Ketua tim medis acara Wisata Dirgantara, dr.Gilang Kukuh mengatakan, si ibu yang melahirkan di lokasi Wisata Dirgantara kondisinya baik begitu pula dengan bayinya, dia sehat.

“Anaknya sudah lahir dengan selamat. Namun untuk mendapatkan penangan yang lebih baik saya rujuk” ujar dr. Gilang di lokasi acara.

Dr.Gilang Kukuh menghimbau kepada setiap ibu hamil yang usia kandungannya mencapai bulan ke 9, agar tidak memaksakan bepergian jauh, apalagi sampai mengikuti acara.

“Kita bersyukur bahwa acara Wisata Dirgantara ini baik panitia maupun dari pihak Lanud sudah menyiapkan tim dokter jadi bisa tertangani dengan segera,” ujarnya.

Si bayi laki-laki yang mungil itupun kemudian diberinama Suryadarma Dirgantara.

Ibu si bayi Suryadarma Dirgantara berharap suatu saat nanti anaknya itu menjadi prajurit TNI Angkatan Udara. “Mudah-mudahan kelak anak saya jadi prajurit TNI AU,” ujarnya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here