Beranda Jabar Subang Kembali Berduka, Devisa Negara Meninggal Diluar Negeri

Subang Kembali Berduka, Devisa Negara Meninggal Diluar Negeri

167
0
Ilustraai : Mayat

Penulis : Erlan

SUBANG, jabarkini.net – Kabar duka kembali datang dari TKI asal Kabupaten Subang yang bekerja di Kota Shenzen Chinese. TKI bernama Tursinah (36) warga Maniis Cipunagara, Subang, di kabarkan meninggal dunia akibat terpeleset di lantai 10 apartemen Shui Xie Hua Du, tempatnya bekerja di Distrik Kota Shenzen Chinese.

Kasi Binapenta Disnakertrans Subang, Indra Suparman, membenarkan kabar kembali adanya TKI asal Subang yang kembali meninggal di luar negeri.

“Ya benar. Kita kembali mendapatkan kabar duka, salah seorang TKI asal Cipunagara meninggal dunia,” katanya.

Indra juga mengungkapkan, berdasarkan hasil forensik pihak kepolisian setempat, Tursinah meninggal dunia di rumah sakit pada 17 November 2018 lalu sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

“Tursinah meninggal akibat terjatuh dari lantai 10 apartemen tempatnya bekerja, diduga dia terpeleset atau sengaja bunuh diri,” Selasa (4/12/2018).

Menurut Indra, Hasil pemeriksaan medis juga menyebutkan, Tursinah murni meninggal di rumah sakit setelah ditemukan terjatuh dari apartemen dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan fisik di tubuh korban.

Sementara itu untuk pemulangan Jenazah Tursinah, KJRI Ghuangzhou Chinese memastikan jenazah akan dipulangkan hari ini, Selasa (4/12/2018) melalui bandara Internasional Hongkong.

“Insya Allah Selasa malam atau Rabu dini hari, Jenazah akan tiba di tanah air dan akan diterima langsung oleh pihak keluarga didampingi Disnakertrans Subang,” ucapnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here