Beranda Jabar Sinar Jaya Tabrak Arimbi, Keluarga Korban : Padahal jam 12 masih WA...

Sinar Jaya Tabrak Arimbi, Keluarga Korban : Padahal jam 12 masih WA an

125
0
(izet : Nadiroh)

Penulis : Gunawan

SUBANG jabarkini.net – Kesedihan tampak dari wajah para keluarga koban kecelakaan maut tol Cipali ketika melihat jasad anggota keluarganya yang sudah tak bernyawa di ruang jenazah RSUD Ciereng, Subang, Kamis (14/11/2019) siang.

Nadiroh warga Pekalongan, Jawa Tengah, adalah salah seorang anggota keluarga dari korban atasnama Khofifah (32) warga Kedung Galar-Ngawi, Jawa Timur. Dia bersama suami dan seorang anaknya, sengaja datang ke Subang untuk menjemput jasad kakak sepupunya tersebut. “Terus terang saya ga percaya. Padahal jam 12 (malam) masih WA an sama saya,” ujar Nadiroh dengan mata berkaca.

Dicaritakan, Khofifah (32) yang tercatat sebagai warga Kedung Galar, Ngawi, Jawa Timur, sebenarnya warga Pekalongan. Ngawi adalah alamat ketika almarhumah dan suaminya masih tinggal serumah. Sudah sekitar 6 bulan ini keduanya bercerai. Mantan suami kini berada di Bali. Sedangkan almarhumah sejak bercerai, dan kedua anaknya tinggal bersama orang tuanya di Pekalongan.

Almarhumah Khofifah saat itu hendak menuju Jakarta untuk bekerja sebagai assisten rumah tangga. “Setelah bercerai itu, almarhumah bekerja sebagai assisten rumah tangga di Jakarta. Semalam itu, almarhumah bermaksud pulang ke Jakarta,” katanya.

Nadiroh pun mengaku tidak ada firasat apapun terkait ‘kepergian’ Khofifah. “Ngga ada firasat apa-apa. Jam 12 malam itu saya sama almarhumah masih WA an. Malah kami sempat bercanda. Setelah itu WA terputus karena saya tidur,” katanya.

Menurutnya, pihak keluarga baru mengetahui kalau Khofifah menjadi korban dalam kecelakaan maut tol Cipali yang melibatkan dua bus umum, yakni Sinar Jaya dan Arimbi tersebut dari berita televisi, pagi sekitar pukul 6:00 Wib.

“Mereka kemudian menyuruh saya ke Subang untuk memastikannya. Dan ternyata benar sudah meninggal,” tandasnya. “Almarhumah akan dimakamkan di kampung halaman orang tuanya di Desa Rengas Kec. Kedungwuni Kota Pekalongan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Khofifah adalah 1 dari 7 korban meninggal dunia di kecelakaan maut tol Cipali tersebut. Ke 7 jasad korban kini sudah dibawa pulang keluarganya. 4 jenazah ke Pekalongan, 1 ke Pemalang, 1 ke Lebak Banten, dan 1 lagi ke Jakarta.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here