Beranda Jabar Simpan Puluhan Botol Miras, Rumah Kontrakan Ini di Grebek Polisi

Simpan Puluhan Botol Miras, Rumah Kontrakan Ini di Grebek Polisi

175
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA – JabarKini.Net
Rumah kontrakan yang disinyalir menjadi tempat penyimpanan dan menjual minuman keras (miras) yang berlokasi di Jalan Terusan Kapten Halim, Simpang, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta digrebek jajaran Polres Purwakarta. pada Selasa, (20/11/2018) sekitar pukul 11.30 wib siang.

Hasilnya, dari rumah kontrakan yang dihuni Wil Mardalis (40), didapati 48 botol miras yang disembunyikan di dalam rumah, yang terdiri dari 10 botol kecil Mension House, 11 botol besar bir Angker, 2 botol besar bir hitam Guines, 24 botol besar Arak Orang Tua dan 1 botol kecil Arak Orang Tua.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Suyono, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa disekitar lingkungan terdapat rumah kontrakan yang menjual minuman keras.

“Sudah cukup meresahkan warga, akhirnya warga lapor ke kami tentang adanya rumah kontrakan yang sering memperjualbelikan miras, dan kami pun langsung bergerak cepat merazia rumah kontrakan tersebut,” ungkap Kompol Suyono.

Sebelumnya, pada Minggu 18 Nopember 2018, pihaknya telah dilakukan penyitaan miras jenis tuak dari pemiliknya Aulus Nainggolan (35), di perumahan Panorama, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

“Dari rumah tersebut kami menyita barang bukti, 1 jerigen berisi tuak dan 4 jerigen kosong bekas tempat tuak yang sudah terjual. Saat ini semua barang bukti kami amankan di Mapolsek Purwakarta Kota,” pungkasnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here