Beranda Jabar Serpihan Pesawat Kembali Ditemukan dalam Radius 3 Kilometer

Serpihan Pesawat Kembali Ditemukan dalam Radius 3 Kilometer

181
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Hari Kedua Pencariesan Lion Air JT-610, Tim SAR Bandung Temukan Potongan Serpihan pesawat bagian sayap belakang langsung dievakuasi ke pos Basarnas Bandung di Panttai Tanjungpakis ,Karawang.

Menurut Humas Basarnas Jawa Barat, Joshua mengatakan material yang ditemukan tim gabungan berupa serpihan bagian belakang pesawat

“Penemuan kembali serpihan bagian belakang pesawat , ditemukan teman-teman tim SAR Polairud Jabar,” ujar Kepala Humas Kantor SAR Bandung, Joshua Bandarnahor dilokasi pos Basarnas Bandung.Rabu (31/10)

Ia tidak menjelaskan secara rinci bagian dpotongan pesawat bagian apa dan bagian mana yang ditemukan.Hanya saja, menyebutkan bagian belakang tersebut ditemukan mengapung 3 kilometer dari titik pesawat Lion Air jatuh.

“Selanjutnya dibawa ke kapal milik Basarnas yakni KN Basudewa untuk selanjutnya akan dikirim ke JICT 2 Tanjung Priok,” jelasnya.

Sementara tadi pagi juga Tim Basarnas menemukan potongan korban ditemukan pada pukul 08.45 oleh tim SAR yang berangkat dari Posko Pantai Tanjung Pakis.

“Selain menemukan serpihan pesawat, juga menemukan potongan tubuh korban,” jelasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here