Beranda Jabar Sekretaris Tim Kampanye Jabar intruksikan tim lakukan konaolidari

Sekretaris Tim Kampanye Jabar intruksikan tim lakukan konaolidari

214
0

Penulis : Roy

BANDUNG, jabarkini.net – Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Daerah Jabar, Abdy Yuhana menginstruksikan kepada tim kampanye kota dan kabupaten di Jawa Barat, untuk melakukan konsolidasi pemenangan di daerahnya masing-masing.

“Saat ini Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar melakukan konsolidasi politik di Jawa Barat, bahwa alur satu komando. Jadi apa yang dilakukan TKD harus dikoordinasikan dengan tim kampanye nasional,” ungkapnya usai Pengukuhan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat di Hotel Asrilia, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (14/10).

Menurutnya terkait pemetaan di Jawa Barat, diakuinya terdapat beberapa daerah yang harus digenjot oleh tim kampanye. Baik popularitas maupun elektabilitas dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hasil pemetaan yang perlu mendapat perhatian adalah priangan timur seperti Tasikmalaya dan priangan barat aalah satunya Sukabumi. Tetapi tetap diupayakan secara merata diseluruh Jawa Barat,” tuturnya.

Lebih jauh, pihaknya menargetkan 60 persen suara untuk Jokowi -Ma’ruf Amin di Jawa Barat. Dalam memperoleh suara dari sejumlah daerah tersebut, maka dibutuhkan komunikasi dan sosialisasi yang intens kepada para warganya. Terutama terkait sejumlah program selama kepemimpinan Joko Widodo.

“Maka akan dilakukan berbagai upaya dan komunikasi, tapi tidak boleh fitnah, hoax atau bohong. Jadi tetap kampanye yang santun,” katanya.

Dikatakannya dengan kekuatan politik yang ada, maka optimis untuk mencapai target 60 persen suara tersebut. Terutama dengan hadirnya relawan yang sudah ada sejak 2014 lalu, seperti Pro Jokowi (Projo), Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) dan Relawan Jokowi (Rejo).

“Kami akan menghimpun direktur relawan di Jabar, kekuatan tim kampanye daerah, mesin politik 9 partai. Dan tidak kalah penting peran relawan dalam meneguhkan kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here