Beranda Hukrim Satreskrim Polres Karawang, Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel

Satreskrim Polres Karawang, Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Bugil di Hotel

201
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Satreskrim Polres Karawang meringkus pelaku tunggal pembunuh wanita bugil di hotel Omega , kamar 211,Karawang.  Pelaku berinisial  LS (28) berprofesi sebgai kuli bangunan sebuah proyek di Bekasi.

Kapolres Karawang,AKBP Nuredy Irwansyah Putra menerangkan pelaku pembunuhan wanita bugil yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel  diringkus tim Satreskrim Polres Karawang, berinisial LS asal Purwakarta , berprofesi sebagai buruh proyek di Bekasi.

“Pelaku tunggal pembunuhan diringkus di Bekasi,”kata Nuerdy, Selasa (15/10) di Mapolres Karawang.

Dia mengatakan korban  berinisial OS tewas akibat dibekap dengan bantal ,sementara motif pelaku menghabisi korban teman kencannya karena merasa tersinggung dengan pelayanan  dan perkataan korban. Diaman korban dalam pelayanan tidak memuaskan dalam hubungan seksual yang lebih lama.

“Motifnya merasa kurang puas dalam pelayanan yang mengakibatkan pelaku tersinggung,” katanya.

Ketersinggungan pelaku,kata Nuredy, membuat pelaku naik pitam dan menghabisi korban OS yang berprosesi sebagai Sales Promo Girl sebuah produk rokok yang nyambi menjadi wanita panggilan .Korban dan pelaku berkenalanan melalui medis sosial dan akhirnya bertransaksi janjian disebuah hotel di Karawang.

“Korban dan pelaku berkenalan dimedia sosial,” tandasnya.

Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dijerat dengan hukuman 15 tahun penjara sesyai pasal 338 KUHP dan pasal 367 ayat 5 KUHP serta pasal 351 KUHP .

“Pelaku dijerat dengan hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here