Beranda Duka cita Jalan Dekat Pohon Durian, Acah Warga Jambelaer Tewas Disambar Petir

Jalan Dekat Pohon Durian, Acah Warga Jambelaer Tewas Disambar Petir

101
0

Penulis: Red

SUBANG,jabarkini.net-Korban tewas akibat sambaran petir, di Kabupaten Subang, hari ini, Kamis (9/1/2020) juga terjadi di Kecamatan Dawuan. Disini, korbannya bernama Acah Binti Sapda (42), warga Kp. Cihuni Rt. 025 Rw. 001 Desa Jambelaer.

Satreskrim Polres Subang merilis, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 Wib. Saat itu korban sedang berjalan ditengah guyuran hujan menuju Sekolah Dasar (SD) Puncak, untuk berjualan.

Saat berada didekat pohon Durian, tiba-tiba petir menghajar pohon Durian tersebut dan diduga, pantulannya yang kemudian menghantam korban yang manggunakan payung. Korbanpun terhempas lalu tergeletak ditanah dengan posisi tengkurap. Akibat kejadian tersebut sebagian tubuh korban gosong “Third degree”.

Peristiwa yang menimpa korban Acah pertama kali diketahui oleh Ocih. Ocih yang saat itu tengah berada di dalam rumah dikagetkan dengan suara petir. Dia lalu keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Ocih pun kaget ketika melihat ada seseorang tergeletak dengan posisi badan tengkurap. Tak jauh dari tubuh korban ada sebuah payung. Ocih lalu berteriak meminta bantuan. Teriakan Ocih mengundang perhatian warga dan kemudian mereka berdatangan ke TKP.

Sejumlah warga kemudian membawanya ke Puskesmas Rawalele. Namun sayang pihak Puskesmas menyatakan, korban sudah meninggal dunia.

“Kami dari kepolisian sudah menawarkan autopsi, namun pihak keluarga menolak dan menganggap ini adalah musibah murni. Saat itu juga korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” kata Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deden A Yani.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here