Beranda Hukrim Rumah Mantan Istri Sule Digeledah Polisi

Rumah Mantan Istri Sule Digeledah Polisi

90
0

Penulis: Red

BANDUNG,jabarkini.net-Aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung bersama sejumlah tim Inafis mendatangi rumah mendiang, mantan istri komedian, Sule, Lina Jubaedah di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020). Dirumah itu polisi melakukan penggeledahan.

Penggeledahan ini diduga terkait laporan anak almaruhmah yang juga penyanyi, Rizky Febian ke Polrestabes Bandung, pada Sabtu (4/1/2020). Dalam laporannya, Rizky menyebutkan, ada kejanggalan atas kematian ibunya. Seperti lebam di leher dan anggota tubuh lainnya.

Terpantau, sejumlah anggota kepolisian baik yang berseragam maupun yang tidak tampak keluar masuk rumah. Di halaman rumah tampak berjejer karangan bungan tanda duka cita.

Seorang satpam penjaga kompkek, Uung (47) mengatakan, polisi datang sekitar pukul 10.00 WIB. “Polisi pada ke sini pukul 10.00 WIB, mereka tadi langsung masuk ke rumah. Kalau mobil inafisnya baru datang sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Uung saat ditemui di lokasi.

Penggeledahan berakhir sekitar pukul 13:30 Wib. Dirumah itu, polisi bersama tim Inafis membawa sejumlah barang yang diduga bisa dijadikan petunjuk sebab-sebab kematian Lina.

Dikutif sejumlah pemberitaan, Teddy sendiri membantah kalau ditubuh Lina terdapat lebam. “Ga mungkin. Kan saya termasuk Rizky dan Puteri ikut memandiin jenazah. Kan yang mandiin bersama ibu-ibu warga disini juga,” ujar Teddy.

Namun demikian, Teddy mengaku tak keberatan kalau polisi melakukan penggeledahan. “Buat saya ga apa-apa. Biar semua jelas,” katanya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here