Beranda Jabar Road To Parpol, Ini yang Dilakukan KPU Purwakarta

Road To Parpol, Ini yang Dilakukan KPU Purwakarta

198
0

Penulis : Wezzz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta laksanakan Road To Parpol atau kunjungan ke setiap Partai Politik yang ada di kab Purwakarta. Hal tersebut dilakukan KPU sebagai salah satu upaya membangun sekaligus meningkatkan sinergitas kinerja dalam mensukseskan Pemilu 2019 nanti.

“Hari ini jadwal kita berkunjung ke Kantor DPC PAN,” kata Koordinator Divisi (Kordip) Sosialisasi, Pendidkan pemilih, parmas dan SDM, Ramlan Maulana, Senin (26/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut, kata Ramlan, selain bersilaturahmi dengan Caleg juga kader partai, pihaknya mensosialisasikan sejumlah hal yang berkaitan dengan kepemiluan.

“Dalam giat Road To Parpol ini kita mensosialisasikan terkait seluruh tahapan pemilu yang sudah dan sedang dilaksaan KPU menjelang Pilpres dan Pileg. Kita juga akan mensosialisasikan laporan dana kampanye, perkembangan DPT dan masih banyak yang lain,” ujar Ramlan.

Pria yang sempat menjabat sebagai Ketua KPU Purwakarta itu pun menjelaskan, hingga saat ini pihaknya sudah mengunjungi sudah berkunjung ke 9 Parpol yang ada di Purwakarta.

“Rencananya besok kita ke Parpol Demokrat, dan kami menargetkan Road To Parpol ini rampung pada pertengahan bulan Desember,” jelasnya.

Selain dari program KPU road to Parpol, kaitannya dengan upaya memaksimalkan sosialisasi, KPU juga telah dan sedang melaksanakan program: Kursus kepemiluan, KPU goes to School, Sosialisasi bagi kelomopok Disabilitas, dan Sosialisasi bagi Forum warga berbasis keluarga.

“Kemarin kita sempat melakukan sosialisasi kepada club motor dan kepada kelompok pemilih perempuan,” paparnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here