Beranda Jabar Ribuan Pesepeda Meriahkan HUT TNI di Sari Ater

Ribuan Pesepeda Meriahkan HUT TNI di Sari Ater

134
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Ribuan pesepeda dari berbagai daerah di Indonesia dipastikan akan mengikuti event bergengsi sepeda santai (fun bike) di objek wisata Sari Ater, kabupaten Subang yang akan digelar selama dua hari dari tanggal 5 dan 6 Oktober 2019.

Event tersebut terselenggara dari kerjasama Sari Ater dan Komite Sepeda Indonesia (KSI) Subang dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan sekaligus mempromosikan wisata dan kuliner yang menjadi khas Subang.

“Makanya, dievent ini kita mengambil tema hijau. Ini artinya alam dan keindahan yang dimiliki Kabupaten Subang,” ujar Koordinator event, Zulfi Zulkipli dilokasi acara.

Dia pun menjelaskan, diacara pembukaan Gowes Ceria, sore nanti para peserta akan disuguhi hiburan live musik grup band dari Bandung. Sedangkan bagi pecinta Persib akan diajak nonton bareng. “Selain itu disini pun akan ada bazar segala jenis jajanan dan makanan yang mayoritas merupakan khas Subang,” tandasnya.

Event tersebut menyediakan doorprize berupa perjalanan umroh dan sepeda motor NMAX serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya dari panitia.

“Perlu saya sampai juga, bahwa event Gowes Ceria ini, juga bisa diikuti oleh perorangan. Dan bagi yang minat bisa mendaftar langsung di panitia disaat acara yakni sabtu dan minggu,” tandasnya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here