Beranda Jabar Relawan Balad Jokowi Sasar Emak-Emak

Relawan Balad Jokowi Sasar Emak-Emak

156
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sebanyak 2.000 emak-emak mengikuti senam pagi yang digelar oleh relawan Balad Jokowi di Lapangan Merah Jomin, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat. Berpakaian merah putih, para emak-emak bersuka ria mengikuti senam pagi.

Koordinator Pusat Balad Jokowi Jawa Barat-Banten, Muhamamad Muchlas Rowi mengatakan jika dalam aksi Balad Jokowi ini mereka mensosialisasikan jika pemerintah Joko Widodo (Jokowi) sangat memperhatikan kesehatan untuk ibu dan anak.

“Ini merupakan kerja nyata dari Pak Jokowi. Jika dia sangat memperhatikan kesehatan ibu dan anak dalam program kerjanya. Dibandingkan mengikuti reuni 212, ini kegiatan yang lebih menyenangkan dan bermanfaat,” kata Rowi , Minggu (2/12).

Rowi mengatakan dalam kegiatan ini Balad Jokowi mensosialisasikan peran Pemerintah Jokowi yang memperhatikan dunia kesehatan. Ia mengungkapkan dimana pemerintah sangat fokus terhadap pengurangan dampak stunting, gizi buruk, mengurangi angka kematian ibu dan anak.

Selain itu, bagaimana Pemerintag Jokowi melakukan pemerataan kesehatan hingga pelosok Indonesia.

“Karena kita tahu, ibu dan anak yang sehat akan melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat. Ini sangat penting bagi pembangunan Indonesia kedepannya. Dan ini memang menjadi fokus Pak Jokowi dan telah dilakukannya selama menjabat,” katanya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here