Beranda Jabar Ratusan Personil Gabungan ikuti Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

Ratusan Personil Gabungan ikuti Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

139
0

Penulis: Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Dalam rangka meningkatkan tingkat ke disiplinan masyarakat dalam tertib berlalu lintas, Polres Subang mengerahkan pasukan gabungan dalam Operasi Patuh Lodaya 2019 yang digelar pada 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni dengan Komandan Upacara, KBO Satlantas Iptu Ikin Sodikin dihadiri pejabat utama Polres dan tamu undangan lainnya, kamis (29/08/2019)

Kapolres Subang mengatakan kepada sejumlah awak media dihalaman mapolres subang, operasi dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas, guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta pelantikan DPR, DPD, dan DPRD.

Selain itu meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

“Ada beberapa yang jadi prioritas dari 9 perintah pokok, di antaranya yang tidak berhenti dan melanggar jalur satu arah,” Pungkas Kapolres.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here