Beranda Jabar Pusat Perbelanjaan di Purwakarta Mulai Diserbu Pemburu ”Baju Dulag”

Pusat Perbelanjaan di Purwakarta Mulai Diserbu Pemburu ”Baju Dulag”

355
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sejumlah pusat perbelanjaan pakaian mulai diserbu pembeli.
Umumnya, pembeli yang didominasi kaum perempuan itu mulai memadati toko-toko pakaian dan kebetuhan lebaran lainnya.

Seperti menurut salah satu kasir di salah satu toko pakaian di sekitaran Pasar Rebo, Jl Kapten Halim Purwakarta mengatakan, ramai nya pembeli tersebut sudah dimulai sejak seminggu awal Rhamadan dan akan terus berlangsung dan meningkat hingga puncaknya pada malam hari H lebaran nanti.
Tak tanggung, peningkatan pembeli tersebut ditaksir akan terus meningkat hingga 100% lebih.

”Alhamdulilah pembeli semakin ramai dan biasanya nanti puncaknya pada malam takbir” Ujar kasir yang enggan namanya disebutkan itu. Minggu (26/5/2019)

Ditambahkan kasir tersebut, untuk menarik perhatian pembeli sejumlah toko pakaian biasanya memberikan penawaran diskon untuk produk- produk pakaian tertentu.
Tentunya moment lebaran harus menjadi berkah tersendiri bagi penjual maupun pembeli.

” kalau diskon udah pasti ada karena itu bagian dari kami menarik perhatian pembeli yang pasti moment lebaran harus menjadi berkah tersendiri bagi semuanya” ujarnya.

Berburu baju lebaran atau biasa di sebut ”baju dulag” sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat dan menjadi kebutuhun, tak heran jika hal tersebut sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan.

”Ya gimana lagi, rasanya kalau gak beli baju lebaran terasa ada yang kurang aja lagian mumpung banyak diskon juga” kata Yuni (29), saat memilih pakaian di salah satu toko.

Ditambahkannya, berbelanja jauh-jauh hari sebelum lebaran sengaja dilakukan untuk menghidari kemacetan lalu lintas juga mensiasati kesibukan jelang hari H lebaran.

”Ya mumpung masih santai aja kalau nanti sudah dekat lebaran kan takutnya gak ada waktu lagi buat belanja pakaian sekalian jalan – jalan juga ” jelas Yuni. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here