Beranda Jabar Pulang Dari Teman, Andi Tenggelam di Jatiluhur

Pulang Dari Teman, Andi Tenggelam di Jatiluhur

71
0
Ilustrasi

Penulis: Red

PURWAKARTA, jabarkini.net – Seorang pemuda bernama Andi (24), warga Kp. Pasirkole Rt. 01 RW. 01 Desa Kutamanah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta ditemukan meninggal dunia waduk Jatiluhur, Purwakarta, tepatnya di perairan Parang Gombong, pada Senin (25/11/2019) sekitar pukul 11:00 WIB.

Berdasarkan catatan dikepolisian, peristiwa terjadi saat korban hendak pulang setelah berkunjung dari rumah temannya di daerah Pasir Gombong, Sukasari dengan menggunakan perahu motor sekitar pukul 04:00 WIB. Namun ditengah perjalanan, perahu yang dikemudikannya menabrak tunggul kayu yang mengakibatkan korban terpental lalu tenggelam.

Korbanpun sempat dinyatakan hilang. Hingga akhirnya aparat gabungan yang terdiri dari Polairut Polres Purwakarta, Polsek Sukasari, Koramil Sukasari, Damkar dan Sub unit pelayanan ASDP Jatiluhur beserta Warga melakukan pencairan.

Baru sekitar pukul 11:00 WIB, warga menemukannya. Korban ditemukan sudah tak bernyawa. Sedangkan perahu motor yang dikemudikan korban sudah dievakuasi ke daratan.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here