Beranda Jabar Proyek Jembatan Purwasari Akibatkan Kecelakaan pemotor

Proyek Jembatan Purwasari Akibatkan Kecelakaan pemotor

276
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Proyek pelebaran jembatan dan jalan di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, dikeluhkan warga akibat kondisi jalan yang menanjak sangat licin, warga menganggap proyek tersebut sering mengakibatkan kecelakaan, terutama di usai hujan turun

Peserta aksi membawa gambar korban kecelakaan dan kendaraan yang terperosok ke kubangan lumpur.

Ridwan mengatakan, proyek pelebaran jembatan dan jalan tersebut sudah hampir setahun berjalan.Namun, pengerjaannya terkesan asal-asalan karena untuk melebarkan jalan digunakan urukan tanah. Akibatnya, saat hujan turun tanah urukan itu berubah menjadi sungai lumpur.

“Karena lumpur yang memenuhi jalan, banyak pengendara (sepeda motor) jatuh. Bahkan mobil ada yang terperosok ke dalam lumpur,” terang Ridwan , Jum’at (23/11).

Kecelakaan terakhir di lokasi proyek, salah satu seorang ibu rumah tangga terjatuh karena licin terkena lumpur. Ibu rumah tangga tersebut tidak tahu jika ada proyek karena tidak ada rambu-rambu dan papan pemberitahuan. Motornya terguling dan yang bersangkutan luka-luka.

“Proyek ini juga seperti siluman karena tidak ada papan nama siapa yang mengerjakan sehingga tidak ada yang tanggungjawab terhadap korban kecelakaan,” ungkap Ridwan .

Ridwan berharap pihak kontraktor Pembangunan proyek jembatan Purwasari untuk mempercepat pelaksanaan proyek tersebut , dan meminimalisir kecelakaan akibat jalan licin serta memasang papan pemberitahuan .

Sementara para pekerja di proyek tersebut tidak ada yang bisa dimintai keterangan , mereka memilih bungkam dan menghindar.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here