Beranda Jabar Pria Gantung Diri di Desa Belendung Masih Misterius, Kades Hartono: Itu bukan...

Pria Gantung Diri di Desa Belendung Masih Misterius, Kades Hartono: Itu bukan warga saya

131
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Seorang pria yang ditemukan tergantung di batang pohon di sebuah kebun warga, di Kampung Cileuweung, Desa Belendung, RT.17 RW.06, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Sabtu (28/12/2019), sampai saat ini belum diketahui identitasnya alias misterius.

Kepala Desa Belendung, Hartono yang dihubungi membenarkan kalau diwilayahnya ada seorang pria diduga bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun dia menyangkal kalau pria tersebut adalah warga Desa Belendung.

“Memang benar, ada tadi pagi laporan ke saya sekitar jam 9 WIB. Tapi itu bukan warga saya,” ujar Hartono dalam sambungan telepon.

Hartono menjelaskan, dari informasi yang diterimanya, penemuan jasad pria gantung diri tersebut pertama kali dari warga yang hendak berburu burung. Si pemburu itu kemudian memberitahukan pada warga lainnya yang sedang berada di sawah. Informasi kian menyebar dan menghebohkan warga sekitar.

“Kasusnya sudah ditangani polisi dari Polres Subang. Malah sekarang jasadnya sudah dibawa,” ucapnya.

Sejauh berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari pihak berwajib. Kapolsek Cibogo yang dimintai konfirmasi melalui pesan WA, belum memberi jawaban.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here