Beranda Jabar Polsek Purwasari Bantu Bersihkan Tanah Akibat Sering Terjadi Kecelakaan

Polsek Purwasari Bantu Bersihkan Tanah Akibat Sering Terjadi Kecelakaan

162
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Membahayakan dan dikeluhkan masyarakat Purwasari, Karawang, akibat licin dan kotornya jalanan dampak proyek pelebaran jembatan di sekitaran wilayah tersebut. Jalanan dilapisi tanah merah yg dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso terjunkan anggotanya untuk berikan arahan kepada penanggung jawab proyek jembatan tersebut. Untuk segera membersihkan akses jalan warga dari lapisan tanah merah yang menutupi jalanan sehingga membahayakan pengguna jalan saat hujan turun.

“Petugas sudah berkoordinasi dengan penanggungjawab proyek untuk segera dibersihkan, karena sangat membahayakan pengguna jalan, ” kata Iptu Rigel, Jum’at (23/11).

Dia menegaskan Pihak Kepolisian mengarahkan agar pekerja proyek membersihkan jalanan bekas pengarugan tanah merah yg menjadi salah satu proses pembangunan jembatan tersebut. Hal ini dikarenakan tanah merah mengotori jalanan masyarakat dan mengganggu aktifitas serta dapat membahayakan pengguna jalan.

“Sudah diupayakan dan dibersihkan pekerja proyek, ” katanya.

Sebelumnya, proyek pelebaran jembatan dan jalan di Purwasari dikeluhkan warga akibat kondisi jalan yang menanjak sangat licin. Warga menganggap proyek tersebut sering mengakibatkan kecelakaan terutama usai hujan turun.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here