Beranda Politik Jaenal Mengaku Sosok Pendamping Pilkada Komitmen Karawang Berkah

Jaenal Mengaku Sosok Pendamping Pilkada Komitmen Karawang Berkah

5
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Bakal Calon Bupati Karawang  , Jaenal Arifin  menegaskan dirinya siap dipasangkan dengan sosok  bakal calon wakil bupati Karawang  pada Pilkada Kabupaten Karawang periode  2020-2024 , asal berkomitmen dalam mengelola pemerintahan Kabupaten Karawang kedepan.

“Siapapun sosok bakal calon bupati Karawang yang diusung partai asal satu komitmen,” kata Jaenal, Selasa (15/10) .

Jaenal dari awal mendaftar di partai PDI Perjuangan,paham betul untuk pemimpin daerah  yaitu kepala pemerintahan tingkat kabupaten  butuh dwitunggal yang solid dan kuat sehingga program pemerintah kabupaten Karawang bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Karawang.

“Dalam mengelola pemerintahan butuh dwitunggal yang solid ,”katanya.

Dia mengatakan figur bakal  pendamping dalam pilkada Karawang,  sepenuhnya  harus satu tujuan untuk Karawang berkah ,karena setiap bakal calon harus punya konsep dan pemikiran untuk menuju Karawang Berkah.

Namun dia meyakini dalam silaturahmi dan komunikasi politik, tidak mungkin  mengambil keputusan sendiri dalam soal bacabup sehingga pasti berkomunikasi dengan pimpinan parpol dan mengumumkan bersama-sama saat momentum politik yang tepat.

“Saat ini tidak perlu khawatir, cawabup sudah dikantong, cuma masih membutuhkan komunkasi politik  ,nanti pada waktunya  tinggal diumumkan secara bersama-sama,” kata dia.

Dia menegaskan dari hasil penjaringan partai PDI Perjuangan , ada dua nama yang sudah masuk DPP PDI Perjuangan ,salah satunya nama saya.

“Sudah masuk dua nama ,nama saya salah satunya,” pungkasnya.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here