Beranda Politik Cartum Daftar Kades Kertaharja, Diantar Ratusan Warga

Cartum Daftar Kades Kertaharja, Diantar Ratusan Warga

9
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak Di Kabupaten Karawang pada gelombang pertama rencananya akan digelar 23 Pebruari  2020, dan akan diikuti oleh 45 Desa yang akan melaksanakan hajatan 6 tahunan tersebut. Termasuk salah satunya Desa Kertaharja  Kecamatan Pedes.

Bakal Calon Kepala Desa Kertaharja,Kecamatan Pedes,Karawang , Cartum mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa dengan dukungan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga antusias mengiringi pendaftaran bakal calon kepala desa sebagai pemimpin masa depan yang peduli dan menganyomi masyarakat desa setempat.

“Saya atas pribadi dan keluarga haturkan terima kasih telah mendukung pencalonan kepala desa,” kata Cartum, Kamis (16/10).

Dia berharap dalam pilkades yang akan diselanggarakan  mendatang  mampu  mengemban tugas apabila terpilih menjadi orang nomor satu didesa, dan siap membangun desa bersama masyarakat dengan misi perubahan dan pelayanan yang lebih baik.

“Dukungan masyarakat tidak lepas dari keinginan yang kuat   untuk kembali mencalonkan kepala desa, ” tandasnya.

Sementara Mantan kades Ida periode sebelumnya mengatakan dicalonkannya Cartum sebagai kades periode 2020-2026 tidak lepas dari dukungan tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda ,karena profil dan kinerja yang bersangkutan sudah dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Masyarakat datang mengantar pendafataran bakal calon kades merupakan bentuk simpati bukan dimobilisasi,” pungkasnya.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here