Beranda Jabar Polda Bali Terjunkan Personil Patroli Amankan Gereja Diseputaran Kota Denpasar

Polda Bali Terjunkan Personil Patroli Amankan Gereja Diseputaran Kota Denpasar

178
0

Penulis : Made Arnawa

BALI, Jabarkini.net – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, personil Direktorat Sabhara Polda Bali yang terlibat ops Lilin Agung 2018 melaksanakan patroli menyambangi tempat ibadah, Jumat (21/12).

Kali ini yang menjadi sasaran Patroli adalah Gereja GPIB Maranatha Denpasar. Dalam pelaksanaan patroli juga, tim membagi tugas. Raimas dan K9 berpatroli bersiaga memantau situasi, sedangkan 1 tim bertugas melaksanakan patroli dialogis.

Pelaksanaan patroli ini, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Selain melaksanakan Patroli, Personil Dit Sabhara juga menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.
Himbauan-himbauan Kamtibmas itu sendiri diantaranya adalah agar pengunjung maupun warga senantiasa waspada terhadap situasi di sekitar. Selalu antisipasi terhadap berbagai gangguan Kamtibmas, terutama aksi kejahatan.

Dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah menyambut Natal dan tahun baru 2019.
(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here