Beranda Jabar Polantas Gadungan Diamankan Polisi

Polantas Gadungan Diamankan Polisi

175
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Polisi gadungan ditangkap anggota Polsek Karawang kota karena diduga melakukan pungutan liar (pungli) di Jalan  By Pass Tanjungpura,Karawang, saat melakukan pungutan liar kepada pengendara roda dua dan kendaraan truk yang dianggap melanggar lalulintas.

Kapolres Karawang,  AKBP Slamet Waloya membenarkan adanya peristiwa tersebut.Polisi gadungan tetsebut menggunakan seragam polisi lalu lintas dalam melakukan aksinya, yang diduga polisi lantas gadungan tersebut

“Polsi lantas gadungan pagi tadi sudah diamankan oleh anggota yang sedang bertugas, dari Polsek Karawang Kota” kata AKBP Slamet Waloya,  Jum’at (14/12) di Mapolsek Karawang Kota.

Slamet Waloya menjelaskan, polisi gadungan tersebut mengaku sebagai petugas lalu lintas dan memakai seragam layaknya polisi  Pelaku diduga melalukan pungli terhadap sejumlah pengguna jalan di wilayah tersebut yang melanggar lalulintas.

Kapolres mengatakan, pelaku yang tidak lain merupakan petugas OB Pospol Tanjungpura,  bernama Agus ,Polisi masih mendalami dan meminta keterangan motif pelaku  dalam melakukan aksinya dengan menggunakan seragam.

” Polisi masih mendalami motif pelaku dalam melakukan aksinya, ” paparnya.

Pelaku ,Agus menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan aksi  pungli tapi hanya membantu anggota Pospol Lantas di Tanjungpura,

“Saya hanya membantu petugas Pospol, ” singkatnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here