Beranda Jabar Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Karawang Siagakan 900 Personil

Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Karawang Siagakan 900 Personil

141
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net РRatusan personel gabungan dan Polri serta stakeholder lainnya menggelar apel bersama, sebagai persiapan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019. Apel bersama itu digelar di Lapangan Mapolres Karawang,  Kamis (20/12)

“900 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan berbagai titik keramaian dan kemacetan, ” kata Slamet Waloya, usai gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres mengatakan personel pengamanan itu bertujuan untuk penertiban lalu lintas dan mencegah tindakan kriminal. Dan personel
merupakan gabungan dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Perlindungan Masyarakat, Pramuka, Dinas Kesehatan, dan berbagai instansi terkait lainnya.

“Kesiapan kita antisipasi sarana, kendaraan roda dua, dan roda empat. Kita antisipasi titik rawan kemacetan dan rawan kriminalitas,”katanya.

Ratusan personel pengaman tersebut, menurut Slamet, akan disebar di beberapa titik kemacetan. Baik di jalan alteri maupun di ruas Tol Jakarta-Cikampek, terutama rest area sepanjang ruas tol.

“Selain titik kemacetan, personel pengaman akan ditempatkan di titik keramaian, seperti pusat perbelanjaan, gereja, pelabuhan, tempat wisata, dan lokasi perayaan pergantian tahun,”pungkasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here