Beranda PURWAKARTA Pendidikan Hati Menuju Generasi Unggul di Era Milenial, Tema Seminar Hari Jadi...

Pendidikan Hati Menuju Generasi Unggul di Era Milenial, Tema Seminar Hari Jadi Al-Muhajirin Ke 26

152
0

Penulis : Rosad

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Pondok Pesantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta, menggelar Seminar Pendidikan dengan tema (Pendidikan Hati Menuju Generasi Unggul di Era Milenial) dengan pembicara DR Habib Seghaf Baharun, beliau Rektor INI Dalwa sekaligus pimpinan pondok Pesantren Dalwa Putri Pasuruan.(8/2/2019).

Seminar ini dalam rangka milad Al-Muhajirin ke 26, sekaligus Harlah NU ke 93 dan Haul Keluarga besar Al-Muhajirin, dihadiri oleh ratusan santri.

Ketua Ponpes Al-Muhajirin, Dr. KH. Abun Bunyamin mengatakan, materi seminar pendidikan ini tentang manajemen hati yaitu bagaimana cara menata hati ini, supaya hati ini tenang dan kerja nya bisa produktif.

“karena kalau kerja tanpa hati tenang kerjanya tidak produktif, dan tidak akan menjadi orang yang bisa bermitra, untuk itu diperlukan penataan hati,”kata dia

Acara seminar pendidikan merupakan rangkaian hari jadi Almuhajirin, masih ada acara lain yang tidak kalah menariknya, sedangkan puncak acara pada tanggal 16 februari akan diisi dengan jalan sehat dan tablig akbar yang akan dihadiri oleh KH Ma`ruf Amin.

“Puncak acara nanti tanggal 16 Februari, ada jalan sehat yang akan diikuti oleh ribuan peserta, Insya Allah akan hadir KH Ma’ruf Amin ,”ucap KH Abun Bunyamin.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here