Beranda Jabar Pemulung Temukan Bayi Dalam Kardus di Tempat Sampah

Pemulung Temukan Bayi Dalam Kardus di Tempat Sampah

628
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Bayi perempuan ditemukan pemulung  di tumpukan sampah di bawah jembatan Tanjungpura, Karawang, Kondisi bayi masih dalam keadaan hidup dalam kardus terbungkus kain ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, diduga bayi dibuang orangtuannya  hasil hubungan gelap.

Pemulung bernama Ali ( 35) mengatakan penemuan bayi perempuan dalam kardus tersebut  masih ada ari-arinya dengan terbungkus kain dalan kardus bekas minuman mineral,  masih segar,ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB saat mencari rongsok ditumpukan sampah.

“Awalnya diduga bangkai kucing ternyata setelah,  didekati ada bayi berjenis kelamin perempuan dalam kardus, ” kata saksi mata Ali,  saat memberi keterangan di TKP.

Ali menjelaskan, setelah diyakini bayi, baru melaporkan ke ketua RT lingkungan setempat dan ditindaklanjuti laporan ke pihak kepolisian, diperkirakan bayi yang masih merah dengan ari-ari masih menempel dibuang dinihari tadi, karena masih ada darah dan masih segar sedikit pucat.

“Kondisi bayi saat ditemukan masih segar, dan tali ari-ari masih menempel, “jelasnya.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan mengatakan setelah mendapat laporan penemuan bayi dibawah jembatan, petugas dan tim identifikasi Polres Karawang melakukan identifikasi dan meminta keterangan saksi, sedangkan bayi perempuan langsung dievakuasi ke RSUD Karawang, untuk mendapatkan perawatan.

“Bayi perempuan langsung dibawa ke RSUD Karawang, untuk mendapatkan perawatan, “kata Iwan.

Iwan mengatakan diduga bayi perempuan tersebut dibuang orangtuanya, karena hasil hubungan gelap, orangtua bayi yang  tega membuangnya masih dalam penyelidikan.

“Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap, “tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here