Beranda Jabar Pemuda Curi Motor Dalam Rumah, Dibogem Warga

Pemuda Curi Motor Dalam Rumah, Dibogem Warga

151
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Pelaku pencurian yang dilakukan Wahyu Nurpratama (23) didalam rumah korban, kepergok anak korban sehingga akhirnya ditangkap bersama warga yang mendengar teriakan anak korban, sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang, masuk kedalam rumah korban bernama Oyok (41) di Kampung Ciparay Rt 11/05, Desa Kutanagara, Kecamatan. Ciampel, Karawang. Pelaku masuk melalui pintu depan rumah yang rusak anak kuncinya, sementara temannya menunggu diluar. Setelah berhasil membawa keluar rumah motor Jupiter No Pol T-2747-HC, saksi Andri (anak korban) berteriak dan mengejar pelaku yang akan membawa kabur motor dibantu warga. Sehingga akhirnya ditangkap warga.

Kapolsek Ciampel, AKP Adis Iskandar mengungkapkan pelaku beraksi tidak sendirian. Namun, bersama temannya yang kabur meninggalkan Wahyu yang naas keburu ketangkap warga saat mau meloloskan diri.

“Pelaku W bersama rekannya yang identitasnya telah dikantongi, melakukan aksi pencurian motor dalam rumah korban, namun saat mau membawa motor ketahuan saksi anak korban hingga ditangkap bersama warga, ” kata AKP Adis Iskandar, Minggu (16/12) saat dikorfirnasi.

Kapolsek Ciampel, menyampaikan tersangka sempat dipukuli warga yang datang karena adanya teriakan dari anak korban, dan diamankan di rumah korban sebelum dibawa ke Mapolsek.

“Kini tersangka sudah mendekam di sel tahanan Polsek Ciampel untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” katanya.

Dalam penutupnya Kapolsek menjelaskan pelaku masih diperiksa penyidik, dan terancam Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

“Kasusnya masih dikembangkan petugas, ” tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here