Beranda Lingkungan Hidup Pemkab Subang Sosialisasi Soal Desa Jalupang Akan Jadikan TPA. Pertemuan Dikawal Aparat

Pemkab Subang Sosialisasi Soal Desa Jalupang Akan Jadikan TPA. Pertemuan Dikawal Aparat

168
0

Penulis: Gunawan

SUBANG,jabarkini.net-Senin (27/1/2020), hari ini Pemerintah Kabupaten Subang menggelar pertemuan bersama warga Desa Jalupang di aula Kantor Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Pertemuan sekaligus sosialisasi terkait rencana Pemerintah Kabupaten Subang yang akan menjadikan Desa Jalupang sebagai Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Pertemuan ini sedianya akan dihadiri oleh Bupati/Wakil Bupat, namun karena berhalangan hadir jadi pertemuan ini hanya diwakilkan oleh kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rona Meiransyah, Kadis Ketahanan Pangan, Hedrawan, Kadis BPBD, Kepala Kantor Kesbang Udin Jazudin dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk anggota DPRD Subang, Asep Hadian.

Terpantau, pertemuan ini pun mendapat pengawalan dari aparat Sat Pol PP, TNI dan kepolisian baik yang berseragam mau pun yang tidak berseragam.

Perlu diketahui, rencana Pemkab Subang membangun TPA di Desa Jalupang mengingat TPA Panembong di Kelurahan Parung, Kecamatan Subang dinyatakan overload. Saat ini Pemkab Subang tengah dihadapkan pada kebingungan membuang sampah. (jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here