Beranda Politik Peduli Sesama, DPD Golkar Subang Perbaiki Rumah Warga

Peduli Sesama, DPD Golkar Subang Perbaiki Rumah Warga

69
0
Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti (kiri) tengah memegang genting. Elita berkomitmen, dibawah komandonya, Golkar Subang tetap ingin berada ditengah masyarakat

Penulis: Red/*

SUBANG,jabarkini.netDPD Golkar Kabupaten Subang berkomitmen selalu berada di tengah masyarakat. Melalui program ‘Ngabret Golkar Subang’ dibawah komando Elita Budiarti membantu masyarakat, diantaranya perbaikan rumah warga miskin.

Perbaikan rumah warga ini dilakukan di dua titik, yaitu rumah milik Daniah yang berada di Kampung Wanajaya, Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon dan rumah milik Kayah di Kampung Purwajaya serta rumah Sarip di Kampung Prapatan, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

Ketua DPD Partai Golkar Subang, Elita Budiarti mengatakan, meski disituasi sulit dampak dari pandemi Covid-19, Partai Golkar tetap ingin berada ditengah-tengah masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangah berbagai pihak termasuk partai Golkar.

Bentuk bantuan yang disampaikan Golkar Subang selain perbaikan rumah juga pemberian sembilan bahan pokok yang sumber dananya dari pribadi dan sebagian lagi dari anggota DPR RI F-PG, Hj. Itje Siti Dewi serta dari Reynaldi, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat juga dari F-PG.

“dananya hasil gotong-royong menyisihkan dana, juga tenaga dan waktu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan” Kata Elita, Rabu (12/8/2020).

Ditambahkan, bantuan perbaikan rumah tersebut adalah rumah ke lima yang telah dibedah semenjak dirinya dilantik jadi anggota DPRD Subang. Elita berharap bantuan yang diberikan partai Golkar bisa meringakan beban masyarakat ditengah Pandemi covid 19.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here