Beranda Jabar Pastikan Malam Pergantian Tahun 2019 Kondusif, Ini yang Akan Dilakukan Sat Lantas...

Pastikan Malam Pergantian Tahun 2019 Kondusif, Ini yang Akan Dilakukan Sat Lantas Polres Purwakarta

142
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Seluruh anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Purwakarta akan dikerahkan ke setiap sudut jalan untuk mengawal dan memberikan rasa nyaman masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2019 nanti.

Selain itu, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang diakibatkan oleh aktivitas kendaraan roda dua maupun empat yang diprediksi akan membludak di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kita akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang memang dianggap perlu. Sementara untu personel Satlantas akan all out semua di tiap penggal jalan sesuai plotingannya masing masing,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, melalui pesan singkatnya, Kamis (27/12/2018).

Ricky mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun baru di suatu tempat dengan menggunakan kendaraan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Jangan lupa, bawa selalu kelengkapan kendaraan saat ada berkendara,” ujarnya.

Dirinya berharap, segala bentuk perayaan pergantian Tahun Baru 2019 dapat berjalan lancar tanpa terjadinya hal hal yang tidak diharapkan

“Kami berharap kegiatan perayaan tahun baru nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib dan tetap keselamatan berlalu lintas menjadi hal yang utama,” tutupnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here