Beranda Jabar Pastikan Aman, Unit Jibom Sterilisasi Gedung Pelantikan DPRD Kabupaten Karawang

Pastikan Aman, Unit Jibom Sterilisasi Gedung Pelantikan DPRD Kabupaten Karawang

86
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Jelang Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024, Unit Jibom dari Sat Brimob Polda Jabar melakukan sterilisasi area kawasan dan gedung DPRD Karawang, Senin (5/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam menjelaskan demi keamanan pelaksanaan pelantikan tersebut, pihaknya turut mengerahkan Unit Penjinak Bom (Jibom) dari Sat Brimob Polda Jabar ke lokasi pelantikan guna melakukan sterilisasi lokasi pelaksanaan.

“Sehingga setelah disterilisasi maka gedung DPRD Kab.Karawang tersebut statusnya status Quo sampai dengan pelantikan anggota DPRD terpilih,” kata Wakapolres.

Ia menambahkan, ruangan yang disterilkan yakni ruang rapat utama, ruang VVIP serta VIP dan juga seluruh kawasan areal sekitar gedung DPRD Karawang.

Sebelumnya Polres Karawang didukung beberapa pihak terkait seperti unsur TNI dari Kodim 0604/Karawang dan Satpol PP telah melakukan Apel pengamanan yang berlangsung di Halaman Plaza Pemda Kab.Karawang.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here