Beranda Jabar Pasar Jatisari Hangus Terbakar,Diduga Akibat Arus pendek Listrik

Pasar Jatisari Hangus Terbakar,Diduga Akibat Arus pendek Listrik

88
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Ratusan kiosdi pasar Jatisari,Kecamatan Jatisari ,Karawang, ludes dilalap sijago merah, Api diduga bersumber dari arus pendek sebuah kios buah di area Pasar Jatisari. Lalu dengan cepat api merambat ke kios depan pasar hingga merambat ke kios lainnya

Salah satu warga, Endang (40) mengatakan api tiba-tiba muncul ditengah passr salah satu kios, api makin membesar hingga merambat ke kios yang ada didapan dan belakang pasar, diduga asal api dari arus pendek listrik salah satu kios.

“Diduga konsleting listrik salah satu kios,” kata Endang, Kamis (26/10) dilokasi.

Dari pantauan dilapangan petugas masih berusaha memadamkan api yang melalap Pasar Jatisari, tmpak puluhan kios hangus terbakar.
api masih menyala. Bahkan api merambat ke sejumlah kios yang berada di bagian punggir pasar yang dekat dengan pemukiman warga.

Petugas masih berusaha menjinakkan api. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang terus membesar melalap kios-kios.

“Sejauh ini kita masih memantau kebakaran ,belum bisa memastikan asal api, “kata Kapolsek Jatisari,Kompol Wahyudin ,dilikasi kejadian.

Saat ini petugas masih berupaya memadamkan api. Warga di sekitar lokasi kejadian menyemut untuk menyaksikan proses pemadaman hingga menyulitkan mobilisasi mobil damkar.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here