Beranda Jabar Open Bidding Pemkab Subang, 5 Peserta Gagal Dites Uji Gagasan Tulis

Open Bidding Pemkab Subang, 5 Peserta Gagal Dites Uji Gagasan Tulis

148
0

Penulis : Red

SUBANG, jabarkini.net – Open Bidding calon pimpinan OPD di Pemkab Subang sudah memasuki tahap tes uji gagasan tulis. Hasilnya, 5 peserta dinyatakan tidak lolos.

Ke 5 nama yang dinyatakan tidak lolos ketahap berikutnya tersebut yakni, 1. Furwani (Sekdis KPU), 2. Guwan Khaerudin (Sekdi8s Perikanan dan Kelautan),.3.Wawan Siwirta (Kabid Pemberdayaan Ekonomi DPMD), 4. Wahyu Sofian (Kabid Ekonomi BP4D), serta .5. Enda (Kabid Kedaruratan BPBD).

Tes uji gagasan tulis ini sebelumnya diikuti 50 peserta. Dengan demikian, kini tinggal 45 nama saja yang siap mengikuti ujian demi ujian yang diberikan panitia seleksi.

Tes lanjutan bagi yang lolos ditahap uji gagasan tulis di Hotel Nalendra, untuk selanjutnya akan kembali di tes melalui seleksi Kompetensi Asesmen di Hotel Lembah Gunung Kujang, Kecamatan Cijambe pada tanggal 26-28 November 2019. Disesi ini pansel melibatkan tenaga ahli dari ITB sebagai tim asesor atau penilai.

Ketua Panitia Seksi (Pansel )Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), H. Muhamad Solihin melalui pelaksana teknis Kabid Mutasi, Rotasi dan Promosi Doan Fahlevi menjelaskan, penilaian ini dilakukan secara langsung oleh tim. Dan identitas peserta ditutup agar penilainya objektif.

“Sesuai amanat Bupati H.Ruhimat agar dalam penilaiannya objektif transfaran dan terbuka,” ujar Doan.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here