Beranda Jabar Okp Cipayung Plus Jawa Barat Siap Gelar West Java Youth Camp 2019

Okp Cipayung Plus Jawa Barat Siap Gelar West Java Youth Camp 2019

211
0

Penulis : Roy

BANDUNG, Jabarkini.net – Mengawali awal tahun 2019, Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus siap menggelar kegiatan West Java Youth Camp 2019. Kegiatan ini bertajuk ” Generasi Milenial Jawa Barat Untuk Indonesia ”, yang berawal dari keresahan dan keinginan agar mahasiswa sebagai pemuda Jawa Barat dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara Indonesia. Tepatnya melalui persatuan dan pembangunan manusia dimana Sumber daya Manusia yang muda harus memiliki kemampuan dalam pengembangan diri, baik secara intelektual, integritas, terampil , inovatif dan spritualitas yang tinggi agar dapat berdaya saing yang unggul,”

Upacara Pembukaan acara “West Java Youth Camp 2019” dengan tema Millenial Jawa Barat Untuk Indonesia dilaksanakan pada Jumat (25/01) di Cikole Jaya Giri Resort Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Kegiatan dibuka oleh Kapolda Jawa Barat yang diwakilkan oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Suradiana, M.Si, ratusan peserta berasal dari Elemen mahasiswa PMII, GMNI, GMKI, KMHDI, PMKRI, HIKMAH BUDHI dan IMM, ikut serta dalam acara tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Junen Hudaya selaku aktifis Cipayung Plus bahwa kegiatan akan dilaksanakan 3 (tiga) hari dari tanggal 25 – 27 Januari ini untuk menciptakan generasi millenial.

Berikut isi dari Deklarasi OKP Cipayung Plus:
“Kami Mahasiswa Jawa Barat yang tergabung dalam West Java Youth Camp 2019 di Cikole Bandung dengan ini menyatakan:
1. Menolak upaya-upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat Provokativ, Menghasut, Ujaran kebencian serta menggunakan Issue SARA dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 serta mendukung Polri dalam penegakan Hukum.
2. Mendukung TNI/Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Wilayah Provinsi Jawa Barat sehingga tercipta situasi dan Kondisi yang kondusif.
3. Siap menjaga situasi dan Kondisi Jawa Barat agar tetap damai dan kondusif.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here