Beranda Jabar Nyalip, Pelajar Ini Tewas Bertabrakan Dengan Mobil Pick Up

Nyalip, Pelajar Ini Tewas Bertabrakan Dengan Mobil Pick Up

212
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Diduga hilang kendali saat menyalip kendaraan di depanya, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh dan bertabrakan dengan sebuah mobil fick up yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Raya Terusan Kapten Halim Kp. Babakangonjing Ds. Pasawan Kidul Kec. Paswahan Kab. Purwakarta. Kamis, (6/12/2018) sekira pukul 16 : 30 sore.

Nurul Fauziah (18) pengendara sepeda motor Yamaha Mio No. Pol. T-5743-BM dan berstatus pelajar itu merupakan warga Kp. Ciherang Tonggoh Rt. 11/03 Ds. Ciherang Kec. Pasawahan Kab. Purwakarta meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, kejadian bermula ketika pengendara motor datang dari Wanayasa menuju arah Pasawahan setibanya di TKP ketika melintas dijalan lurus dan menurun dengan kondisi cuaca hujan gerimis, ketika sedang mendahului kendaraan yang berada di depanya telah terjadi hilang kendali.

”kemudian terjatuh kekanan jalan selanjutnya bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi T120SS Pick Up No. Pol. D-8853-UF dikemudikan oleh Sdr. Muhamad Ridwan(40) yang diketahui merupakan warga Rancaekek Bandung, datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya” kata Kasat Lantas.

Pasca kejadian, polisi langsung mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti lalu melakukan olah TKP.

”Sementara kerugian berkisar RP 500.000” jelas Ricky.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here