Beranda Jabar Ngeyel, Rumah Penjual Miras di Plered Akhirnya Disegel Polisi

Ngeyel, Rumah Penjual Miras di Plered Akhirnya Disegel Polisi

177
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Rumah yang kerap dijadikan tempat menyimpan dan menjual Minuman keras di Desa Citeko Kec Plered kab Purwakarta disegel Satres Narkoba Polres Purwakarta. Kamis, (3/1/2019) kemarin.

Penyegelan dilakukan akibat tempat tersebut tetap dijadikan tempat menjual miras.
Padahal, sebelumnya Polisi sudah berulang kali merazia dan memberikan sanksi tegas terhadap penjual miras ditempat tersebut.

“Tepat tersebut kami segel, sebab sudah kali ke dua, tempat tersebut kami razia dan melanggar pernyataan yang tidak akan menjual miras lagi,” kata Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (4/1/2019).

Ia menambahkan, sebelumnya Polisi banyak menerima aduan dari masyarakat tentang tempat tersebut masih menjual miras padahal sudah sering dirazia.
Penyegelan tempat tersebut merupakan bagian dari sanksi yang dilakukan Polisi untuk memberikan efek jera bagi penjual miras.

“Ini merupakan efek jera terhadap para penjual miras di wilayah Purwakarta, satu kali di razia kita sidangkan dan bikin surat pernyataan. Jika kedua kali kena lagi razia, maka kami lakukan hal yang sama, dan jika ketiga kali masih juga melanggar surat pernyataan maka kita lakukan penyegelan seperti ini,” kata Heri.

Saat ini, ditambahkan Heri, kondisi masyarakat yang suka menenggak minuman beralkohol sangatlah menghawatirkan. Miras telah dikonsumsi berbagai kalangan, hingga menyasar ke kalangan pelajar dan menjadi salah satu sumber penyebab tindak kriminal.

”Salahsatu penyebab terjadinya kejahatan di Purwakarta, karena miras. Selain itu miras juga menimbulkan orang meninggal, buta penglihatan, pemerkosaan, KDRT, dan perkelahian masal,” Ungkap Heri

Oleh karena itu, lanjut dia, Jajaran Polres Purwakarta akan terus gencar melakukan razia miras di wilayah Purwakarta.

“Sesuai dengan arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi untuk terus gencar melakukan razia miras,” pungkasnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here