Beranda Jabar Najib Mengaku dipersekusi Ternyata Bukan Nelayan

Najib Mengaku dipersekusi Ternyata Bukan Nelayan

152
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Najibullah alias Najib (35) warga Pasirputih,Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Wetan. yang disebut Cawapres 02 Sandiana Uno, sebagai nelayan dibantah tetangganya, karena selama mengenalnya para tetangga yang bersangkutan bukan nelayan.

Mumin (50) tetangga dekat Najib menjelaskan bahwa yang beraangkuatn bukan sebagai propesi nelayan, selama ini dia tak pernah terlihat melaut apalagi usaha yang berhubungan dengan laut.

“Najib itu bukan nelayan kalau nelayan pasti melaut, ” kata Mumin, Senin (21/1).

Dia menjelaskan pencaharian yang bersangkutan tidak jelas, namun yang jelas banyak yang datang berobat, kaya suparnatural. Mumin menuturkan Najib itu orangnya jarang bergaul jadi tidak tahu persih pekerjaannya.

“Orangnya jarang bergaul, padahal tetangga dekat jarang keluar rumah,” katanya.

Hal yang sama ditegaskan warga lainnya. Kudri (57) menuturkan rumah Najib berjara sekitar 200 meter dari rumahnya, namun kalau ia mengaku nelayan saat mengadu ke Sandiaga Uno salah besar karena selama ini tak pernah bergaul dengan nelayan apalagi pergi melaut.

” Setahu saya, ia (Najib) bukan nelayan.tetapi orang menyebutnya paranormal, ” kata Kurdi.

Najib menjadi sosok terkenal setelah Cawapres Sandiaga Uceno, menyebit Najib (35) sebagai korban persekusi dan tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here